Order dan Pembayaran
– Order akan di proses pada hari kerja
– Magenta Room tidak melakukan booking Barang untuk order Anda. Di kami yang berlaku adalah yang cepat bayar yang dapat
– Untuk pembayaran Transfer Bank dan QRIS, apabila sudah melakukan pembayaran harap segera lakukan Konfirmasi Pembayaran melalui form yang ada di bagian atas Web. Untuk Kartu Kredit, konfirmasi dilakukan otomatis oleh sistem.
– Apabila Anda sudah melakukan pembayaran dan ternyata stok lebih dulu dibayar konsumen lain, maka Pembayaran yang sudah dilakukan akan di Refund atau bisa ganti order.
– Untuk Refund dengan menggunakan Kartu Kredit, proses dilakukan max dalam 7 hari kerja, QRIS dalam 3 hari kerja
Produk PO
– Pengiriman produk PO akan dilakukan setelah produk siap di Gudang Magenta Room. Estimasi tanggal bisa dilihat di masing masing produk PO. Tanggal pengiriman bisa berubah (lebih cepat / lebih lambat). Misal barang estimasi tanggal 12 Juni 2021 ternyata tanggal 7 Juni 2021 sudah siap di gudang dan bisa langsung dikirim, maka barang akan dikirim mulai tanggal 7 Juni 2021. Begitu juga sebaliknya apabila ada kendala yang menyebabkan keterlambatan. Tetapi Magenta Room akan selalu berusaha mengirim produk PO sesuai dengan tanggal estimasi / lebih cepat (kecuali apabila ada kendala yang memang diluar kemampuan team Magenta Room).
Pembayaran dengan Kartu Kredit
– Pembayaran dengan Kartu Kredit dilakukan melalui payment gateway
– Approval transaksi dilakukan oleh pihak payment gateway
– Konsumen Tidak perlu melakukan Konfirmasi pembayaran karena otomatis dilakukan oleh sistem apabila pembayaran berhasil.
Pembayaran dengan QRIS
– Approval transaksi dilakukan oleh pihak penyedia layanan QRIS
– Konsumen perlu melakukan Konfirmasi pembayaran karena otomatis dilakukan oleh sistem apabila pembayaran berhasil.
Pembatalan Transaksi
– Pembatalan transaksi tidak dapat dilakukan apabila status pembelian sudah dibayar
– Pembatalan transaksi hanya bisa dilakukan sebelum pembayaran
– Order yang sudah lebih dari 1×24 jam belum dilakukan pembayaran, dianggap batal. Apabila ingin melakukan pembayaran order tersebut, harap konfirmasi lebih dulu ke kami atau bisa langsung melakukan order ulang di website.
Penukaran Produk atau Klaim
– Kami tidak menerima penukaran barang karena kebesaran/kekecilan. Harap diukur dan cocokan dengan ukuran yang kami info di keterangan produk atau di foto.
– Produk yang kami kirim selalu kami lakukan pengecekan terlebih dahulu, sehingga kemungkinan terdapat produk cacat akan sangat kecil.
– Khusus Untuk produk dengan Segel pabrik, kami tidak melakukan pengecekan.
– Apabila barang yang diterima cacat (bukan karena kesalahan pengiriman dari ekspedisi), kami akan mengganti produk tersebut dengan produk yang sama. Untuk produk dengan garansi Resmi, bisa langsung klaim ke service center terdekat dengan membawa Invoice dan kartu garansi produk.
– Untuk produk non elektronik, klaim maksimal dilakukan 1×24 jam setelah produk diterima (berdasar data dari ekspedisi). Apabila kami menyetujui, pastikan pengiriman balik produk disertai dengan invoice, tag, plastik produk (sama seperti produk saat diterima). Tanpa kelengkapan yang sesuai, klaim akan ditolak.
– Kami akan ganti Ongkos kirim yang timbul apabila klaim kami setujui (sesuai standart ongkos kirim jne), apabila klaim kami tolak maka ongkos kirim balik menjadi beban pembeli.
Proses Pengiriman Barang
– Pengiriman barang dilakukan pada hari kerja.
– Pengiriman barang dilakukan melalui EkspedisiĀ / Ojek Online
– Lama pengiriman tergantung dari pihak ekspedisi (misal POS Indonesia) dan service yang di pilih (Misal POS Kilat Khusus, POS Express)
– No Resi pengiriman akan diinfo ke melalui email yang terdaftar pada saat order
– Konsumen bisa cek status pengiriman melalui masing masing website Ekspedisi
– Apabila barang belum di terima padahal sudah melebihi estimasi normal dari Ekspedisi, mohon untuk bisa menghubungi kami agar kami bisa membantu lacak pesanan Anda.
Terima kasih š
